Pangandaran,artikel
Artikel Inspirasi dan Opini
Pangandaran Fall in Love, Membawa Cinta Sampai Ke Negeri Belanda
Oleh SatiminRabu, 15 Agustus 2012 10:06 WIB | Dibaca 3.602 kali
Pangandaran Fall in Love, Membawa Cinta Sampai Ke Negeri Belanda
Sepanjang sejarah hidup Sylvia (warga Belanda) mungkin malam tadi yang paling romantis dalam hidupnya selama berkenalan dengan "Jo" (orang Indonesia), disaksiksan pengunjung lainnya di Mungil steak house Pantai Pangandaran malam tadi (14/08/2012) Silvia di ajak tunangan oleh Jo " you will marry me" ?.

Begini Ceritanya, Jo orang Indonesia yang sejak kecil tinggal di Belanda sengaja mengajak teman perempuannya yang bernama Sylvia untuk liburan ke Indonesia yaitu Pangandaran, tanpa sepengatahuan Sylvia Jo telah mempersiapkan beberapa kejutan untuk menembak dan mengajak tunangan Sylvia.

Dibantu para crew mungil steak house Jo pun mempersiapkan kejutan untuk Sylvia dengan menaburkan bunga dan menghiasi pantai Pangandaran dengan puluhan cahaya lilin dan hias papan Surfing serta gemerlapnya kembang Api.
              
Hmmm...sambil ditutup matanya Sylvia diajak Jo memasuki pantai tepat di depan mungil steak house di mana Jo akan menembak Sylvia disaksikan puluhan pengunjung lainnya.Saat-saatindah bagi Sylvia dimana dia harus menjawab ""Yes" atau "No". Saat penutup mata Sylvia di buka oleh Jo, Sylvia tidak kuat menahan rasa haru bercampur senang mendapat kejutan dari Jo " you will marry me" ? begitu kata Jo kepada Sylvia.
            

Begitu tegang Jo dan Pengunjung lainnya menunggu jawaban Sylvia yang masih terkagum-kagum dengan keromantisan Jo dengan memberikan kejutan tanpa sepengetahuannya dan akhirnya "Yes" begitu kata yang di ucapkan Sylvia kepada Jo. ohhhhhhhhhh.. so sweet.

Serentak pengunjung yang menyaksikan bertepuk tangan dan Jo pun merasa senang, dengan membawa oleh-oleh cinta dari Sylvia rencananya setelah pulang liburan di pangandaran Jo akan menikahi Sylvia di Belanda.

Wah romatis yah...apa yang dilakukan Jo untuk mengajak tunangan kekasihnya, mau kaya mereka atau punya ide lain untuk memberi kejutan kepada sang kekasih, hhmmmm apa yah..?


Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS


Anda ingin mengirimkan Artikel ataupun menjadi Citizen Journalism? anda bisa mengirimkan Artikel kepada kami melalui fasilitas Kontribusi Berita


ramdani rahman
1
ramdani rahman
Sabtu, 03 Agustus 2013 08:19 WIB
waah... sangat romantis sekali caranya mengajak tunangan...
salut deh... (y)
obat tradisional panas lambung
2
obat tradisional panas lambung
Selasa, 28 Januari 2014 08:51 WIB
kerenn..
bikin suasana nya romantis aja ..
OBAT SAKIT GIGI ANAK
3
OBAT SAKIT GIGI ANAK
Selasa, 28 Januari 2014 08:52 WIB
kreativ juga :)
/> http://websearch.internet2.edu/help/urlstatusgo.html?url=http://goo.gl/ZJNCR1
Rundreise Java
4
Rundreise Java
Senin, 23 Juni 2014 13:20 WIB
Suit suit ....
www.urlaubindonesien.com

Anda dapat memberikan komentar tentang Pangandaran Fall in Love, Membawa Cinta Sampai Ke Negeri Belanda dengan menggunakan form dibawah ini .





 Notifikasi via email jika ada yang komentar



comments powered by Disqus
Akomodasi,Pangandaran
Sun In Pangandaran
Rp. 250.000
Sun In Pangandaran
Lokasi yang strategis akan memudahkan Anda menjangkau tempat-tempat hiburan seperti Jet Ski, Banana Boat, Cagar Alam serta pemandangan laut dan
Wisma Gracia
Rp. 1.800.000
Wisma Gracia
Wisma Gracia terletak di jalan Kidang Pananjung Pangandaran berada di pusat kota wisata pangandaran dan lokasi belanja, lebih dekat ke
Aneka,Pangandaran
7 Tips Berlibur Saat High Season di Pangandaran

7 Tips Berlibur Saat High Season di Pangandaran
Terkadang di saat kita ingin berlibur bersama keluarga, cukup sulit menemukan waktu yang cocok. Pada akhirnya, pilihan terakhir adalah pergi berlibur pada saat high season, seperti libur Lebaran, Natal dan Tahun Baru. Di wakt


myPangandaran di Social Media close button abatasa minimize button abatasa maximize button abatasa
Join us on Facebook
Follow us on Twitter