Home >

myPangandaran.com Hadirkan Fitur Peta Wisata Interaktif Pangandaran


myPangandaran.com Hadirkan Fitur Peta Wisata Interaktif Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Sebagai wujud niat kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk pengunjung dan wisatawan semuanya, kini myPangandaran.com menghadirkan satu fitur bernama Peta Wisata Interaktif yang memudahkan anda untuk mencari tempat dan lokasi khususnya yang berhubungan dengan wisata dan ekonomi di Pangandaran.

GoogleMaps menjadi pilihan kami untuk mengimplementasi fitur ini, selain mudah digunakan juga hampir didukung oleh banyak perangkat yang beredar hingga ke perangkat mobile. Difitur ini anda dapat mencari Hotel, Restaurant dan yang lainnya. Anda juga dapat melihat preview dari hotel atau tempat yang ada yang selanjutnya anda bisa melihat detail dari hotel bersangkutan hingga publish rate yang ada.

Selain hotel, anda juga bisa mencari lokasi-lokasi lain seperti Pusat Perbelanjaan, Tempat Olahraga, Kantor Pemerintahan dan yang lainnya. Tentu belum selengkap yang diharapkan namun kami akan coba terus tambahkan untuk memberikan informasi terlengkap tentang Pangandaran. Anda juga dapat memanfaatkan fitur pencarian route yang memungkinkan anda untuk mencari jalan dari satu titik ke titik lainya berikut dengan jarak yang harus ditempuh dan waktu tempuhnya.

Kedepan InsyaAllah fitur ini akan dapat dinikmati di myPangandaran versi mobile juga sehingga memudahkan anda untuk menggunakan navigasi peta dari perangkat mobile seperti IPhone, Android hingga BlackBerry. Penasaran seperti apa fiturnya silahkan coba disini



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini