Home >

Sambut Wisatawan, Pelebaran Jalan Padaherang Hampir Rampung


Sambut Wisatawan, Pelebaran Jalan Padaherang Hampir Rampung

Padaherang, myPangandaran.com - Pelebaran jalan di ruas Padaherang hampir selesai dengan tahapan pemasangan hotmik, pelebaran jalan hampir 2 meter itu dilakukan tidak lebih dari 3 kilometer arah Pangandaran, namun demikin cukup mengurangi panjangnya jalan yang rusak menuju objek wisata Pangandaran. Pantauan myPangandaran kemaren (26/08) beberapa pekerja dan alat berat masih bekerja sepanjang hari dengan memberlakukan sistem buka tutup, melihat sisa aspal yang belum terhotmik maka dipastikan akhir pekan ini pengerjaan sudah selesai dilakukan.

Pelebaran jalan yang dilakukan ternyata tidak semuanya dihotmik, dibagian barat arah Pangandaran pelebaran jalan dibiarkan terlebih dahulu namun lubang-lubang yang menganga sebelumnya sudah ditambal. Hal ini tentu kabar menggemberikan bagi wisatawan yang akan menuju Pangandaran mengingat awalnya sangat panjang jalan yang tergolong rusak parah.

Sementara itu perbaikan jalan di Pasar Banjarsari sudah selesai dilakukan hanya tinggal finishing pada bagian trotoar yang masih terlihat belum sempurna, namun demikian secara umum kendaraan sudah bisa lewat dengan mudah tidak seperti beberapa waktu yang lalu. Dengan demikian jumlah jalan rusak sedikit berkurang dari arah Banjar menuju objek wisata Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini