Home >

Wisatawan Nyalakan Kembang Api di Pantai Pangandaran


Wisatawan Nyalakan Kembang Api di Pantai Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Musim liburan di Pangandaran sudah mulai ditandai dengan berbagai kegiatan wisatawan di Pangandaran, seperti yang dilakukan oleh wisatawan asal Bandung ini menyalakan kembang api di tepi Pantai Pangandaran hingga menjadi tontonan warga. Pantauan myPangandaran, kembang api yang dinyalakan beragam dan berjumlah cukup banyak, sayang kami tidak bisa berbincang dengan wisatawan tersebut. Jumlah kembang apipun tidak sedikit, sekitar satu dus besar yang berisi kembang api dinyalakan sehingga semakin membuat indah suasana pantai.

Warga Pangandaran yang kebetulan lewat setelah melaksanakan sholat sunat tarawih dibuat kagum dengan kembang api sehingga beberapa warga memutuskan untuk menonton sejenak tontonan menarik ini, maklum saja biasanya kembang api dinyalakan saat tahun baru. Pantai sekitar ujung tol (Jalan Bluevard) Pangandaran ini yang semula gelap serta merta menjadi terang dengan keindahan kembang api. Penasaran ingin lihat Photo-photonya? myPangandaran berkesempatan untuk mengabadikannya dan anda bisa melihatnya disini.

Lihat Photo-photo Kembang Api oleh Wisatawan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini