Home >

Wisatawan Mulai Serbu Wisata Olahraga Air di Pantai Timur


Wisatawan Mulai Serbu Wisata Olahraga Air di Pantai Timur

Pangandaran,myPangandaran.com-Musim liburan di Pangandaran sudah dimulai semenjak seminggu sebelum idul fitri, hanya saja mayoritas pengunjung adalah warga keturunan, hari ini (31/08) mulai berdatangan tamu domestik dari seputaran jawa barat. Walaupun ramainya wisatawan semenjak seminggu lalu namun penikmat wisata air baru kemaren (30/08). "Baru hari ini (kemaren red) tamu mulai ramai" ujar Nendah salah satu pemilik penyedia layanan wisata air "Agina Water Sport" di pantai timur.

Seperti diketahui beberapa tahun terakhir di pantai timur hadir beberapa operator penyedia layanan wisata air, saat ini jumlahnya 5 operator yang keseluruhannya berada dipantai timur, selain ombaknya yang kecil, pantai timur juga memiliki kanal-kanal pemecah ombak sehingga dimanfaatkan sebagai jalan menuju ke laut. Layanan yang disediakannya pun beragam mulai dari penyewaan JetSki, Babana Boat, Donal Boat dan yang lainnya.

Wisatawan yang akan berwisata air hanya tinggal mengunjungi pantai timur Pangandaran dan beberapa operator sudah siap ditempat dengan kisaran harga 50 ribu sampai 250 perorang tergantung jenis olahraga air yang akan dipilih.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini