Home >

Puluhan Warga Asal Langkap Lancar Ikuti Pelatihan Online Jurnalistik


Puluhan Warga Asal Langkap Lancar Ikuti Pelatihan Online Jurnalistik

Langkaplancar, myPangandaran.com - Puluhan warga yang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu asal Kecamatan Langkaplancar mengikuti workshop Jurnalisme Online di Pangandaran. Peserta ini merupakan perwakilan dari 14 desa di Kecamatan Langkap Lancar. Acara yang berlangsung di Penginapan Bahagia Pangandaran ini tampak ramai dan pesertapun sangat antusias memperhatikan pemaparan yang disampaikan oleh narasumber.

Pelatihan Jurnalisme Online ini merupakan persembahan dari MMI Institute, salah seorang narasumber yang berbagi pada acara ini antara lain adalah Yudha P. Sunandar, penulis muda yang biasa menulis tulisan-tulisan untuk Harian umum Pikiran Rakyat, aktif di Masjid Salman ITB Bandung dan bagian dari Tim Cerkas Comm Bandung.

Materi yang disampaikan oleh narasumber adalah bagaimana memanfaatkan fasilitas online yang sudah tersedia untuk berbagi informasi, membangun kemandirian informasi melalui Online Citizen Journalism. Photo by Yudha P Sunandar.





#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini