Home >

Hujan Semalaman, Sawah Desa Babakan Pangandaran Direndam Banjir


Hujan Semalaman, Sawah Desa Babakan Pangandaran Direndam Banjir

Pangandaran, myPangandaran.com - Hujan disertai petir yang mengguyur wilayah Pangandaran semalam menyebabkan banjir di beberapa titik salah satunya adalah pesawahan di Desa Babakan Pangandaran, banjir menyebabkan padi yang baru saja ditanam hanyut terbawa banjir, selain itu jika banjir lama surut akan menyebabkan tanaman padi mati membusuk.


Pantauan tim myPangandaran, genangan yang cukup besar terjadi di pesawahan yang dekat dengan dusun Bojongtempel yang merupakan daerah langganan banjir bila terjadi hujan yang lebat dan lama. Kondisi seperti ini tentu merugikan petani yang baru saja menanam padi, selain padi mati, biasanya jika bibit sudah habis ditanam petani harus membibit ulang ataupun membeli dari petani lain yang membibit padi di daratan.

Sementara itu hujan yang deras juga membuat genangan sepanjang jalan yang diperbaiki, hal ini semakin memperparah kondisi jalan yang memang sebelumnya sedang dalam proses pengerukan dan perbaikan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini