Home >

KompasTV Esok Hari, Weekend Yuk ke Pangandaran


KompasTV Esok Hari, Weekend Yuk ke Pangandaran

Ada yang spesial di KompasTV esok hari, pasalnya Pangandaran akan menjadi bagian dari liputan KompasTV dalam acaranya Weekend Yuk. Sebuah acara yang fokus dalam liputan tentang kegiatan yang yang biasa dilakukan diakhir pekan, dan untuk akhir pekan ini Pangandaran adalah pilihan KompasTV untuk dikunjungi.


Pantai adalah tempat pelarian hampir setiap wisatawan yang ingin hilang sejenak dari kebisingan kota. Terletak di Ciamis, antara Teluk Perigi dan Teluk Pangandaran terdapat zona tempat wisata Pangandaran yang dapat memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai pilihan wisata. Mengarungi samudera di Taman Laut, mengeksplorasi cagar alam, sampai wisata air yang bebas kita pilih sesuai keberanian kita pastinya. Segera siapkan stamina Anda, dan intip destinasi tempat wisata Pangandaran ala tim Weekend Yuk.

JUMAT. Dari Jakarta Anda harus merelakan 8 jam perjalanan menuju Pangandaran atau 4 hingga 5 jam waktu tempuh jika anda berdomisili di Bandung. Saatnya Anda menikmati anugerah Tuhan dengan berkelana menikmati batu-batu karang yang berbentuk unik dan menikmati beningnya air laut.

Menginap dengan kamar yang luas dan fasilitas yang hampir lengkap adalah pilihan seluruh wisatawan. Pantai Indah Timur Resort bisa menjadi pilihan Anda. Letaknya yang strategis langsung berhadapan dengan Pantai Pangandaran.

SABTU. Taman Wisata Alam Pangandaran dapat Anda pilih untuk memulai pagi di Pangandaran. Kawasan hijau yang merupakan rumah bagi hewan-hewan Pangandaran yang menjadi pengalaman menarik melihat tingkah laku mereka yang lucu. Peninggalan sejarah juga tertata baik disana, dan tak ayal dijadikan wisata ziarah bagi para pengunjung.

Sorenya Anda bisa bermain burung Merpati dengan penduduk setempat. Mereka menamakannya merpati kolong. Setiap sore mereka melatih para merpati jantan untuk melewati kolong kerangka bujur sangkar dengan cepat maka dialah pemenangnya.

MINGGU. Tidak lengkap berlibur tanpa membawa oleh-oleh khas daerah tersebut. Laut identik dengan nelayan, maka Pangandaran identik dengan ikan Jambal Rotinya. Jambal roti bisa kita jadikan buah tangan sepulang dari Pangandaran. Anda dapat membelinya di kawasan pelelangan ikan. Selain jambal roti, Anda juga dapat membeli oleh-oleh khas laut lainnya.

Saat matahari mulai meninggi, di Pantai Timur Pangandaran, Anda bisa menemukan berbagai wisata air yang akan menceriakan minggu Anda. Bergoyang dengan banana boat, serasa terbang bersama UFO atau ini nih, memacu kecepatan di atas laut dengan motor air alias jetski.
Bagi pemula, walaupun bermain tandem tetap harus perhatikan kecepatan yah agar tidak terjadi kecelakaan.

Sudah tak sabar untuk berakhir pekan di Pangandaran? Saksikan program "Weekend Yuk" episode "Kembalinya Senyum Sang Primadona - Pangandaran" di Kompas TV yang tayang pada Sabtu (23/6/2012) pukul 13.00 WIB. Anda juga bisa menontonnya di www.kompas.tv/live. Selamat menikmati akhir pekan Anda di Pangandaran. Weekend Yuk!



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini