Home >

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehatnya Kapal Api


Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehatnya Kapal Api

Pangandaran,myPangandaran.com-Perusahaan kopi Kapal Api bersama radio Roda Jari Mas (RJM FM) menggelar kegiatan jalan sehat dan sepeda santai yang bertajug "JAGO" (jalan sehat dan goes) yang di ikuti ribuan warga pangandaran dan sekitarnya di lapang merdeka pangandaran tadi pagi (15/07).

”Kegiatan ini bermaksud mengajak warga pangandaran untuk memulai kebiasaan kecil yaitu jalan sehat, selain itu juga Kami memberikan bantuan kepada siswa di sekolah dasar di kecamatan pangandaran” ungkap Direktur Utama RJM Yoke Sofyan saat di temui disela-sela kigiatan jalan sehat.

Sementara dari pantuan myPangandaran, acara jalan sehat dan sepeda santai yang dimulai pukul 7.00-12.00, selain mendapaktan doorfrize, para peserta acara jalan sehat dan goes kapal api juga dihibur dengan orkes dangdut dan berbagai game menarik selama acara berlangsung.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini