Home >

Pesanan Kerajinan Pasir Meningkat


Pesanan Kerajinan Pasir Meningkat

Pangandaran,myPangandaran.com-Seorang pengrajin sedang membuat jam pasir untuk memenuhi kebutuhan jelang libur lebaran, permintaan beragam kerajinan dari pasir banyak di pesan oleh para pedagang kerajinan di pinggir pantai untuk persiapan jelang libur lebaran.

"Alhamdulillah dalam satu item kerajinan yang saya produksi hampir mendekati angka ribuan jadi, kadang kewalahan karena kurang tenaga pengrajin" ungkap Yeni salah satu pemilik toko souvenir sekaligus pengrajin di pasar wisata pangandaran.

Jelang Idul Fitri 1433 H yang waktunya hanya tinggal beberapa hari lagi, Yeni terpaksa harus kejar target untuk memenuhi permintaan kerajinan ke sejumlah pedagang eceran yang ada di pantai pangandaran,Yeni menjelaskan, menjelang lebaran ini, pesanan paling banyak umumnya adalah jam pasir dan frame hias pasir.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini