Home >

Tiket Green Canyon Bakal Naik 100 Persen


Tiket Green Canyon Bakal Naik 100 Persen

Cijulang,myPangandaran.com-Hasil  Musyawarah Muspika, UPTD Staf Wilayah Cijulang bersama ,Pengusaha Perahu, Juru Mudi, ABK, Koordinator O.W Green Canyon, Dan Staf Mediator Kompepar Green Canyon siang tadi ( 10/08) memutuskan kenaikan harga tiket perahu di objek wisata Green Canyon Kecamatan Cijulang per Tanggal 01 Desember 2012 yaitu sebesar 100 persen  dari harga semula sebesar Rp.75.000 menjadi Rp.150.000 per perahu (6 orang).

"Sebenarnya hasil Musyawarah belum sepenuhnya di laporkan ke kabupaten dan masih menunggu Keputusan dari Kabupten itu sendiri, adapun alasan dari kenaikan tarif tiket tersebut atas dasar dorongan dari para pengusaha perahu dan pelaku wisata lainnya di sekitar objek wisata green canyon terkait biaya oprasional yang semakin meningkat" Jelas Gani salah satu Pengurus Kompepar Green Canyon.

Ditambahkan Gani dengan kenaikan Tarif Tiket Green Canyon diharapkan dapat meningkatkan pendapatan bagi para pelaku wisata dan semakin meningkatkan pelayanan terhadap pengunjung Green Canyon.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini