Home >

Antrian Masuk Pantai Mulai Mengular Lebih Dari 1KM


Antrian Masuk Pantai Mulai Mengular Lebih Dari 1KM

Pangandaran - myPangandaran.com - Antrian kendaraan yang akan memasuki pantai mulai mengular hingga lebih dari 1 KM, antrian yang didominasi oleh kendaraan pribadi dan pickup terbuka terus bertambah hingga siang ini (21/08). Pantauan myPangandaran wisatawan berasal dari wilayah-wilayah dijawa Barat dan sebagian jawa Tengah.

Kemacetan yang panjang ditambah dengan kondisi jalan yang kering membuat jalan menuju Pangandaran berdebu dan membuat sedikit gangguan kepandangan, oleh karena itu jika anda menggunakan kendaraan roda dua ada baiknya menggunakan masker.

Sementara itu dipantai Pangandaran dan timur sudah tampak ramai dari tadi pagi, pengaliran jalur oleh pihak kepolisian membuat jalan diseluruh pantai barat menjadi satu arah ke arah keluar. Penumpukan kendaraan di pantai dan padatnya kunjungan wisatawan membuat banyak wisatawan yang kesulitan untuk mencari tempat parkir.

Cuaca cerah di langit bagian barat Pangandaran dan mendung dibagian timur. myPangandaran menghimbau tetap hati-hati dan waspada. Jangan sungkan untuk menghubungi bagian informasi di 5 pos penjaga pantai yang tersedia di sepanjang pantai Barat Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini