Home >

Tidak Seperti Hari Kemarin, Lalin Masuk Pangandaran Ramai Lancar


Tidak Seperti Hari Kemarin, Lalin Masuk Pangandaran Ramai Lancar

Pangandaran, myPangandaran.com - Berbeda dengan hari kemarin, hari ini tidak terlihat antrian panjang sampai berpuluh kilometer, antrian hanya terjadi pagi hari tadi dan tidak menyebabkan penumpukan kendaraan disepanjang jalan masuk babakan. Pantauan myPangandaran, antrian hanya terjadi didepan pintu masuk mulai dari lampu merah Pangandaran. Penurunan volume kendaraan wisatawan yang masuk ke Pangandaran disebabkan karena sebagian masyarakat sudah mulai masuk kerja esok hari.

Anang, wisatawan asal bekasi memilih untuk ke Pangandaran hari kemarin, hal ini disebabkan karena besok mulai masuk kerja ungkapnya saat berbincang dengan myPangandaran. Turunnya volume kendaraan dan tidak terjadinya kemacetan panjang seperti hari kemarin juga disebabkan karena banyak juga yang libur hingga akhir pekan.

Diperkirakan puncak keramaian terjadi hari kemarin, hal ini meleset dari perkiraan sebelumnya yang akan terjadi pada hari ini (22/08). Namun turunnya volume kendaraan tidak begitu nampak jika melihat kondisi pantai, di Pantai barat saja pantai masih terlihat seperti lautan manusia.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini