Home >

Liburan Hari Kelima Lalin Lancar, Pantai Tetap Padat


Liburan Hari Kelima Lalin Lancar, Pantai Tetap Padat

Arus lalu lintas di hari kelima liburan lebaran di Pangandaran cenderung lenglang, hal ini berbeda dengan 2 hari sebelumnya yang mengalami kemacetan hingga berkilo-kilo meter. Hal ini disebabkan karena sebagian wisatawan sudah masuk kerja seperti PNS dan BUMN yang masuk mulai hari kemarin (23/08), namun demikian di pantai barat penuruan pengunjung belum terlihat signifikan karena ribuan wisatawan masih menyemut dipinggir pantai.

Sementara itu di objek wisata sekitar Pangandaran juga masih terlihat ramai seperti di Batukaras, Batuhiu dan GreenCanyon, Objek wisata Citumang juga masih mengalami hal yang sama.

Satino, salah seorang penyedia jasa perahu membenarkan hal ini. "Hari ini lebih cenderung turun ketimbang rabu dan kamis" ungkapnya saat bertemu myPangandaran. "Kemungkinan akan kembali ramai setelah jumatan hingga minggu pagi" tambahnya.

Kecelakaan laut hingga hari ini sudah banyak terjadi dan menyebabkan seorang meninggal. Korban meninggal adalah Dewi (17) wisatawan asal Cirebon yang meninggal akibat tenggelam saat berenang didaerah berbahaya. Korban meninggal di puskesmas Pangandaran akibat banyak memimun air laut.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini