Home >

Seminar IT Bareng Onno W Purbo di Gelar di Cijulang


Seminar IT Bareng Onno W Purbo di Gelar di Cijulang

Cijulang, myPangandaran.com-Ratusan Murid sekolah tingkat SLTP dan SLTA se-Pangandaran mengikuti seminar yang bertajuk "GALOW IT" dengan tema OPEN BTS dan TECHNOPRENEUR bersama Onno W. Purbo dan Adi Sumaryadi selaku pakar dibidang IT di Gedung Dakwah Nusa Gede Kecamatan Cijulang (22/10/12).

Dari judul kegiatan “GALOW IT” yang sedikit berlebihan dan membuat penasaran, sekilas berkesan negatif dan membuat penasaran bagi sebagaian orang yang belum memahami maksud dan tujuannya, namun  “GALOW IT” adalah singkatan dari “Gaul Ama Onno W Purbo seputar dunia IT”.

Dari Kegiatan ini menggunakan judul bahasa gaul, memang ditargetkan untuk anak-anak SMA dan mahasiswa serta komunitas-komunitas anak muda di Pangandaran untuk lebih memahami apa itu dunia IT dan kegunaanya ungkap Dadang Panitia Pelakasana Seminar.

Onno W Purbo, atau yang akrab disebut Kang Onno adalah pakar IT yang namanya sudah tidak asing di Indonesia dan mancanegara, dalam kesempatan ini datang ke Pangandaran untuk berbagi ilmu kepada para siswa di Pangandaran, dengan guyonan khas kang Onno pun langsung akrab dengan para peserta seminar yang kebanyakan para siswa sekolah di kecamatan pangandaran dan cijulang.

Antusias para siswa yang kebanyakan dari jurusan TIK dan Mutlimedia dari berbagai sekolah Negeri dan Kejuruan di pangandaran dalam mengikuti seminar IT ini patut diacungi jempol, mereka rela berbondong-bondong mendatangi Gedung Dakwah Nusa Gede Kecamatan Cijulang demi belajar sambil mendengarkan seminar akbar dengan pembicara IT yang sudah punya nama di Indonesia.




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini