Home >

Jambore Nasional Insan Otomotif Di Gelar di Pangandaran Esok Hari


Jambore Nasional Insan Otomotif Di Gelar di Pangandaran Esok Hari

Pangandaran - myPangandaran.com - Pangandaran untuk kesekian kalinya kembali dipilih sebagai tempat untuk berlangsungnya event akbar, kali ini IMI Jabar memilih Pantai timur Pangandaran sebagai acara puncak Jambore Nasional Insan Otomotif. Dipilihnya Pantai Timur Pangandaran Ciamis sebagai ajang Jambore Nasional IMI 2012 menjadi centre point hajatan besar insan otomotif Indonesia dirasa sangat tepat bagi panitia penyelenggara.

Multy event yang digelar dalam 1 hari ini akan menjadi puncak fenomenal kegiatan super sibuk bagi semua club IMI yang terlibat. Event ini digelar pada tanggal 13 Oktober 2012 hingga tanggal 14 keseokan harinya.


"IMI Jabar sebagai tuan rumah penyelenggaraan sangat optimistis multi event ini dapat digelar dengan maksimal dan sukses, disamping karena seluruh pengurus terlibat didalamnya juga peran aktif club IMI Jabar yang sibuk membantu mensukseskan acara ini diyakini menjadi roh semangat". terang H Deden Ganda selaku ketua panitia seperti yang dikutip myPangandaran dari otomotifzone.com.

Salah satu event unggulan yang akan digelar adalah Grasstrack, Time Rally, Jambore Adventure motor dan seabreg kegiatan lainnya menjadikan event ini pantas menjadi pilihan penggila otomotif.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini