Home >

Ajang Latihan Skill, Kedisiplinan, dan Sportifitas Pembalap Trail Pangandaran


Ajang Latihan Skill, Kedisiplinan, dan Sportifitas Pembalap Trail Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com Hari ini (20/01) warga Pangandaran kembali di ramaikan dengan acara yang diadakan oleh komunitas Trail Pangandaran,  evert tersebut di gelar dalam rangka ajang latihan untuk pencinta motor trail khususnya di daerah Pangandaran.

Gelaran tersebut berlangsung di sirkuit trail Tol Boulevard, yang melombakan beberapa kelas diantaranya kelas Bebek standard, bebek modif campuran, kelas FFA pemula, kelas kecamatan dan kelas mini moto.

Acara ini di gelar oleh panitia lokal yang di ketuai oleh Agus Oray, dan ikut berpartisipasi dalam latihan ini puluhan pembalap lokal dan luar kota, di antaranya ada pembalap trail nasional dari Banjar Sari Ari Ramdani, yang ikut meramaikan dan dengan skill dengan mental juaranya diharapkan dapat dijadikan motivator balap serta melatih kedisiplinan dan sportifitas dalam balapan trail khususnya bagi pembalap-pembalap lokal Pangandaran.

Acara yang di gelar pun sukses menyedot perhatian pengunjung hingga memadati sirkuit yang berada di areal perkebunan tersebut dan di akhir acara panitia mengapresiasi para pembalap dengan memberikan dana pembinaan untuk pembalap yang menjuarai lomba.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini