Home >

Mengemudi Ugal-Ugalan, Warga Pangandaran Jengkel dan Rusak Mobil Pelaku


Mengemudi Ugal-Ugalan, Warga Pangandaran Jengkel dan Rusak Mobil Pelaku
Tampak neobox myPangandaran tidak jauh dari Toyota Yaris yang dirusak warga karena si pengemudi melakukan tabrak lari dan mengemudi ugal-ugalan (photo by Dani B)

Pangandaran, myPangandaran.com - Sebuah mobil Toyota Yaris dengan nomor Polisi D 38 LN dirusak warga setelah dikemudikan ugal-ugalan dan menyerempet warga. Mobil hitam yang dikemudikan Satpam salah satu Bank di Pangandaran ini mengalami kerusakan cukup parah pada bagian body dan kaca (16/04).


Pengrusakan yang dilakukan ini bukan tanpa alasan, selain melakukan tabrak lari terhadap seorang perempuan tidak jauh dari Pos Polisi Air di Pantai Timur Pangandaran, pengemudi juga sempat menabrak pintu masuk Pangandaran timur tidak jauh dari Puskesmas Pangandaran. Menurut informasi yang dihimpun myPangandaran diperkirakan pengemudi sedang mabuk.

Warga yang kesal dengan aksi pelaku selanjutnya melakukan pengejaran hingga ke wilayah Desa Babakan, tepat berada dekat Basecamp myPangandaran, mobil Yaris yang merupakan pinjaman dari Paman pelaku tersebut dihentikan dan dirusak, sementara pelaku sempat dipukuli warga yang sangat geram. Aksi warga dapat diredam setelah datang petugas dari Mapolsek Pangandaran. Sementara korban tarbrak lari yang diketahui mengalami luka-luka dan lecet di beberapa bagian.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini