Home >

DPRD Ciamis Resmi Bubarkan Pansus DOB Pangandaran


DPRD Ciamis Resmi Bubarkan Pansus DOB Pangandaran
Beberapa anggota pansus tampak sedang melakukan peninjauan kesiapan kantor sementara untuk Bupati Pangandaran beberapa waktu yang lalu (Foto by CiamisKini)

Ciamis, myPangandaran.com - Pansus yang dibentuk DPRD Kabupaten Ciamis untuk mengawal proses percepatan peresmian dan pelatikan Pj Bupati Daerah Otonom Baru (DOB) Pangandaran akhirnya resmi dibubarkan kemarin (16/4). Seperti dikutip myPangandaran dari TribunNews, Rapat paripurna yang dipimpin wakil ketua DPRD Ciamis Ganjar M Yusuf Selasa sore telah sepakat membubarkan pansus.

Pansus yang dibentuk tanggal 9 Januari 2013 yang diketuai Iwan M Ridwan SPd MPd tersebut dinilai sudah bekerja dengan baik. Menyusul akan dilantiknya Pj Bupati Pangandaran sekaligus diresmikan beroperasinya Kabupaten Pangandaran tanggal 22 April 2013.

Saat yang sama, Rapat paripurna DPRD Ciamis juga merekomendasikan dibentuknya Pansus berkaitan dengan penyelenggarakan pemerintahan Kabupaten Pangandaran setelah dilantiknya Pj Bupati Pangandaran. Seperti persiapan pembentukan DPRD Kabupaten Pangandaran sebagai pemisahan dari DPRD Kabupaten Ciamis hasil Pemilu 2014 nanti.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini