Home >

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Pasar Pangandaran di Serbu Warga


Menjelang Hari Raya Idul Fitri Pasar Pangandaran di Serbu Warga

Pangandaran, myPangandaran - Idul Fitri  merupakan hari kemenangan bagi umat muslim di seluruh Dunia, hari di saat semua umat muslim merayakan kemenangan setelah sebulan lamanya menjalani ibadah puasa, hari itu biasanya di manfaatkan umat untuk melakukan silaturahmi atau sekedar berkunjung ke saudara dan bermaaf-maafan. Tradisi itu pun tak jauh beda di Pangandaran.

Hari ini (02/08) bertepatan dengan H-6 hari raya Idul Fitri menurut pantauan myPangandaran di Pasar Pangandaran mulai di serbu warga, banyak warga yang sengaja berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya di pasar terutama untuk menyambut datangnya hari besar tersebut, yang biasanya di rumah di adakan makan besar atau makan bersama keluarga.

Keramaian pasar Pangandaran  di warnai dengan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok, meskipun begitu tidak mengurangi antusias warga untuk berbelanja kebutuhan pokok tersebut, mengingat hari besar tersebut hanya beberapa kali dalam setahun.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini