Home >

Motor Milik Pencuri dibakar di Cimerak


Motor Milik Pencuri dibakar di Cimerak

Cimerak, myPangandaran.com - Sepeda motor Yamaha Vega nopol Z 6918 TF milik Nan alias Endang warga Tasikmalaya dibakar massa kemarin malam. Motor tersebut digunakan untuk mencuri gula merah di saung milik Koko, warga Citilu RT 03/01 Kecamatan Cimerak Kabupaten Ciamis. Narkim (60), tetangga korban menjelaskan peristiwa pencurian gula merah terjadi sekitar pukul 22.30, saat sebagian warga lelap tidur. “Waktu itu saya baru pulang berkunjung dari saudara. Ketika lewat saung Kang Koko, saya lihat ada orang lagi naikin karung ke atas motor,” beber dia. Narkim mengintainya. “Saya deketin. Sebelum saya sampai, dia melihat saya duluan. Mereka lari pontang panting. Motor sama karungnya ditinggal,” ungkapnya. Sebelumnya, pelaku sempat mencoba menghidupkan motor tapi kesulitan dan langsung melarikan diri. Narkim berteriak maling. Serentak warga berkumpul dan mencari pelaku dengan cara menelusuri perkampungan.

Setelah dua jam tidak menemukan pelaku, warga beramai-ramai membawa sepeda motor tersangka ke Bale Desa Mekarsari. Lantas, mereka membakarnya. “Kami sudah kesal, akhir-akhir ini banyak sekali pencurian, mulai dari gabah, ternak, sampai yang sekarang gula kelapa. Kami tahu motor ini milik Nan, pendatang asal Tasik. Pelakunya siapa lagi kalau bukan dia,” timpal Wawan (21), warga setempat. Kabag Binamitra Kompol H Yudi Saprudin SH melalui Kasat Reskrim AKP Agus Gustiaman SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku belum sempat membawa kabur satu karung gula seberat 50 Kg atau senilai Rp 300 ribu.  “Sampai saat ini pelaku masih belum tertangkap dan dalam proses pengejaran. Sementara motor yang dibakar diamankan petugas untuk dijadikan barang bukti,” terangnya. Dia berharap masyarakat bisa koordinasi dengan aparat keamanan sehingga tidak melakukan aksi main hakim sendiri.

Sumber RadarTasikmalaya, Ilusrasi gambar blogspot.cm



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini