Home >

Hari Ini Balap Sepeda Dimulai di Pangandaran


Hari Ini Balap Sepeda Dimulai di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Lomba Costume Cycling Seri I Bupati Cup V dimulai hari ini. sekitar 200 pembalap akan bertarung di empat kelas yang dipertandingkan. Di antaranya, ITT Individual Team Trail, Kriterium, Road Race serta BMK dan MTB. Selain peserta dari dalam negeri, tim asal Malaysia juga akan ambil bagian dalam ajang tahunan ini.

Diakui Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengprov ISSI Jabar yang juga wakil ketua Pengkab ISSI Ciamis Sasa Saepudin, perlombaan ini merupakan ajang persiapan para atlit menjelang Porda.“Tentunya ajang ini bisa dijadikan satu tolak ukur bagi mereka (atlit, red) untuk menilai kekuatannya sendiri, ” ungkapnya, kemarin.

Lomba Individual Team Trail dan Kriterium menempu jarak 3,4 kilometer untuk peserta pemula, junior dan senior. Sedangkan road race dengan rute Pangandaran-Tasikmalaya melalui jalur selatan dibagi tiga kelompok. Untuk senior menempuh jarak 176 kilometer, Junior dan senior putri menempuh jarak 93 kilometer serta pemula menempuh jarak 30 kilometer.Kusmawati Yazid (28), atlet nasional mengaku senang ikut ambil bagian di kejuaraan ini. Apalagi, aku dia, berlomba di tanah kelahirannya, Pangandaran.

“Saya baru datang dua hari kemarin dari Bandung. Senang sekali bisa berpartisipasi, sekalian pulang kampung,” ujarnya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini