Pangandaran,berita
Berita
Tempat Wisata Pangandaran Dipenuhi Pengunjung
Minggu, 12 September 2010 04:40 WIB | Dibaca 3.291 kali
Tempat Wisata Pangandaran Dipenuhi Pengunjung
Pangandaran,myPangandaran.com-Puluhan anggota polisi Sabtu diterjunkan untuk mengawal jaur lalu,lintas menuju  objek wisata Pangandaran. Sejak H+1 tercatat 40 anggota polisi sudah siaga sepenuh mengamankan arus baik yang datang dari  Jawa Tengah dan arus yang mucul dari Tasikmlaya. ” Jumlah arus lalu lintas sudah membludak sehingga kami kini berkonsentrasi pengamannan laliu lintas.” kata Kapolsek Kalipucang AKP Edih Permana, Sabtu.

Edih menjelaskan, meski volumen kendaraan kini sudah membludak namu angka kecelakaan hingga H+2 ini mengalami penurunan drastis dibanding hari sama lebaran lalu. ” Alhamdulilah angka kecelakaan masih nihil hingga Sabtu ini,” ujarnya.

Di sisi lain dia mengakui, pengemudi dari Jawa Tengah menuju Pangandaran harus hati-hati menyusul kondisi jalan tersebut kini tergolong rusak berat. ” Hati-hati sepanjang jalan dari Jateng menuju Pangandaran rudak,” pintanya.

Kapolsek mencatat, objek wisata yang kini menjadi sasaran pengujung yang paling dominan diangtaranya pantai Pangandaran dan Green Canyon. Sebagai gambaran lanjutnya, kendaraan bermotor kini sudah memadati kantung-kantung parkir yang ada di Pantai Pangandaran. Bahkan, jalan menuju Gren Canyon sejak Subuh sudah mengalami kepadatan yang cukup pantatis. ” Arus lalu lintaspadat mereyap,” ujarnya.

Dengan adanya ledakan pengujung, Kapolsek yang terjun langsung  bersama  pengamanan lalu linrtas dengan  Polsek Pangandaran mengingatkan supaya pengujung lebih hati-hati, pasalnya ada beberapa ruas jalan menuju Green Canyon  kondisinya agak buruk. ” Berdasar perkiraan jumlah pengunjung akan mengalami puncaknya Minggu besok,”.

Sumber Poskota

Print PDF Versi PDF Arsip Lihat Arsip Berita RSS Sindikasi RSS

Anda ingin mengirimkan berita ataupun menjadi Citizen Journalism untuk Daerah Pangandaran dan sekitarnya? anda bisa mengirimkan berita kepada kami melalui fasilitas Kontribusi Berita




Anda dapat memberikan komentar tentang Tempat Wisata Pangandaran Dipenuhi Pengunjung dengan menggunakan form dibawah ini .





 Notifikasi via email jika ada yang komentar



comments powered by Disqus
Akomodasi,Pangandaran
Suara Ombak 1
Rp. 600.000
Suara Ombak 1
"Rumah sewa milik warga Pangandaran yang terletak di Jl.Bulak laut Pangandaran, memilik 3 Kamar AC dalam satu rumah bisa menampung
Mandiri Hotel
Rp. 100.000
Mandiri Hotel
Hotel dengan Konsep ekonomis ini terletak di sekitaran Tol Boulevard Pangandaran, memilili 19 Room dengan fasilitas yang memadai, bisa di
Aneka,Pangandaran
7 Tips Berlibur Saat High Season di Pangandaran

7 Tips Berlibur Saat High Season di Pangandaran
Terkadang di saat kita ingin berlibur bersama keluarga, cukup sulit menemukan waktu yang cocok. Pada akhirnya, pilihan terakhir adalah pergi berlibur pada saat high season, seperti libur Lebaran, Natal dan Tahun Baru. Di wakt


myPangandaran di Social Media close button abatasa minimize button abatasa maximize button abatasa
Join us on Facebook
Follow us on Twitter