Home >

PATA Maccau 2010 Bakal Dongkrak Kunjungan Wisatawan


PATA Maccau 2010 Bakal Dongkrak Kunjungan Wisatawan

Pangandaran,myPangandaran.com-Pelaku industri pariwisata Jawa Barat optimistis, keikutsertaan Jawa Barat dalam ajang Pasific Asia Travel Association (PATA) Maccau 2010, 13-18 September 2010, bisa mendongkrak angka kunjungan pariwisata ke Jawa Barat.

Ketua PHRI Jabar Herman Muchtar, mengatakan, keikutsertaan Jawa Barat dalam PATA Maccau 2010 menjadi ajang promosi pariwisata Jawa Barat di tingkat internasional. "Melalui pergelaran ini kita bisa kenalkan seluruh potensi pariwisata Jawa Barat yang tidak kalah indah dengan negara-negara lain. Kami optimistis ajang promosi bisa mendongkrak angka kunjungan wisata ke Jawa Barat," katanya.

Sikap optimistis pelaku industri pariwisata ditunjang pula dengan makin banyaknya perusahaan penerbangan yang terus menambah jumlah penerbangan langsung. Dari mancanegara ke Kota Bandung maupun sebaliknya.

Di ajang PATA Maccau 2010 perwakilan PHRI Jawa Barat mengenalkan berbagai objek wisata alam seperti Pantai Pangandaran, Pemandian Air Panas Sari Ater, Tangkubanparahu, Pasir Putih, Green Canyon, dan tempat pelesir lainnya.

"Kami informasikan juga tarif sewa hotel melati, hotel berbintang, hotel apartemen. Termasuk informasi penerbangan, travel agen, hingga berbagai sarana transportasi yang dapat digunakan. Sehingga para wisatawan punya banyak alternatif dalam menggunakan fasilitas pariwisata tersebut," kata Ossie Himawan, Perwakilan Komunitas PHRI yang juga PR & Marketing Pariwisata Jawa Barat.

Kabid Promosi Disbudpar Jabar, Siti, berharap keikutsertaan pelaku industri Jawa Barat dalam even promosi pariwisata internasional ini dapat meningkatkan citra pariwisata Jawa Barat. "Caranya dengan memanfaatkan seoptimal mungkin fasilitas keanggotaan dalam even tersebut," katanya.

Sumber TribunJabar



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini