Home >

Piala Bupati, Gempala Cintaratu Libas Jayagiri Junior 4-0 di Perempat Final


Piala Bupati, Gempala Cintaratu Libas Jayagiri Junior 4-0 di Perempat Final

Parigi, myPangandaran.com - Gempala Cintaratu berhasil melibas Jayagiri Junior dengan skor Telak 4-0 dalam lanjutan Piala Bupati Pangandaran U-19. Skor akhir ini mengantarkan Gempala Cintaratu ke babak semifinal dan ditunggu oleh AWANGGA FC asal Karangbenda Parigi. 


Kontributor myPangandaran, Yusuf Sidiq melaporkan Jalannya pertandingan cukup panas dari awal babak pertama, Punggawa Gempala Cintaratu terus melakukan serangan, tak kalah dengan Tim lawan, Jayagiri Junior juga terus melakukan serangan, hingga 15 menit babak pertama skor masih kacamata. Serangan yang terus dilakukan Gempala Cintaratu baru berbuah hasil pada menit ke 20 babak pertama dan tidak ada satu goalpun tercipta kembali hingga turun minum.

Babak kedua serangan dari kedua kubupun tidak menurun, namun keberuntungan belum berpihak ke Jayagiri Junior yang langkahnya harus terhenti menuju semifinal setelah di babak kedua Anwar dan tim memaksa penjaga gawang Jayagiri Junior untuk 3 kali memungut bola dari gawangnya. Sampai peluit akhir dibunyikan Gempala Cintaratu berhasil memasukan 4 goal tanpa balas.

Gempala Cintaratu akan bertanding kembali melawan Awangga FC Karangbenda yang pada perempat final sebelumnya mengandaskan langkah SMAN 1 Parigi dengan skor 2-0. Sementara di seminfinal yang lain SMAN 1 Pangandaran ditantang SMKN 1 Pangandaran yang akan di gelar di 23 Oktober Esok di lapang KarangBenda Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Piala Bupati Pangandaran U-19 ini merupakan event yang digelar oleh Karangtaruna Desa Karangbenda Kecamatan parigi bersama beberapa sponsor. Untuk anda penyuka bola tidak ada salahnya untuk menyaksikan pertandingan yang menarik ini dilapang Karangbenda Parigi, dengan tiket yang cukup murah anda bisa mengajak keluarga atau orang terkasih anda. Tiket hanya Rp. 4000 untuk penyisihan, Rp. 6000 semifinal dan Rp. 10.000 untuk babak final.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini