Home >

SMKN 1 Kandaskan SMAN 1 Pangandaran di Semifinal Piala Bupati


SMKN 1 Kandaskan SMAN 1 Pangandaran di Semifinal Piala Bupati

Parigi, myPangandaran.com - SMAN 1 Pangandaran harus mengakui keunggulan SMKN 1 Pangandaran dalam lanjutan Piala Bupati Pangandaran U-19 yang digelar Karangtaruna Parigi, dengan kemenangan ini dipastikan SMKN 1 Pangandaran berhak meraih satu tempat dibabak Final. 


Jalannya pertandingan hasil laporan kontributor myPangandaran, Yusuf Sidiq bahwa pertandingan seru dari awal, kedua kubu saling jual beli serangan. SMKN 1 Pangandaran akhirnya dapat menjebol gawang SMAN 1 Pangandaran sekitar menit 5 dari hasil tendangan bebas. Sebenarnya penjaga gawang  SMAN 1 Pangandaran berhasil menangkap bola namun tangkapanya kurang lengket sehingga merubah papan skor menjadi 1-0.

Babak kedua jual beli serangan terus terjadi, SMAN 1 Pangandaran harus bermain dengan 10 pemain akibat wasit memberikan kartu merah, Namun hingga peluit pertandingan selesai ditiup tidak ada satupun goal kembali yang tercipta. Pertandingan sempat dihentikan akibat salah seorang penonton yang  melempar wasit dengan buah mangga.

Sempat terjadi keributan setelah pertandingan di luar lapangan, menurut informasi yang berhasil dihimpun keributan ini akibat kesalahpahaman, namun keributan dapat dilerai oleh petugas keamanan.

Dengan hasil ini SMKN 1 Pangandaran akan menunggu pemenang antara Gempala Cintaratu dan Awangga FC asal karangbenada Parigi.

Piala Bupati Pangandaran U-19 ini merupakan event yang digelar oleh Karangtaruna Desa Karangbenda Kecamatan parigi bersama beberapa sponsor. Untuk anda penyuka bola tidak ada salahnya untuk menyaksikan pertandingan yang menarik ini dilapang Karangbenda Parigi, dengan tiket yang cukup murah anda bisa mengajak keluarga atau orang terkasih anda. Tiket hanya Rp. 4000 untuk penyisihan, Rp. 6000 semifinal dan Rp. 10.000 untuk babak final.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini