Home >

Piala Bupati U-19, Awangga FC Tantang SMKN 1 Pangandaran di Final


Piala Bupati U-19, Awangga FC Tantang SMKN 1 Pangandaran di Final

Parigi, myPangandaran.com - Semifinal kedua mempertemukan Gempala Cintaratu dan Awangga FC akhirnya dimenangkankan oleh Awangga FC. Tim asal karangbenda itu memukul telak Gempala Cintaratu 4 goal tanpa balas. Dengan kemenangan ini dipastikan Awangga FC akan menantang SMKN 1 Pangandaran di semifinal yang akan digelar pada hari senin 28 Oktober 2013. 


Laporan Kontributor myPangandaran, Yusuf Sidiq menginformasikan jalannya pertandingan cukup seru walaupun Awangga FC terlihat lebih dominan. Babak pertama Awangga FC berhasil melesakan sebuah goal oleh nomor punggung 10.

3 goal lanjutan akhirnya diciptakan Awangga pada babak kedua yaitu oleh Deden Nomor punggung 7 melalui tendangan gunting dan kapten kesebalasan M Ridwan. Sejauh ini pertandingan berjalan lancar dan aman.

Selanjutnya hari minggu (27/10) akan digelar pertandingan untuk memperebutkan juara ketiga antara SMAN 1 Pangandaran yang sebelumnya menyerah tipis 1-0 dari SMKN 1 Pangandaran dan Gempala Cintaratu.

Piala Bupati Pangandaran U-19 ini merupakan event yang digelar oleh Karangtaruna Desa Karangbenda Kecamatan parigi bersama beberapa sponsor. Untuk anda penyuka bola tidak ada salahnya untuk menyaksikan pertandingan yang menarik ini dilapang Karangbenda Parigi, dengan tiket yang cukup murah anda bisa mengajak keluarga atau orang terkasih anda. Tiket hanya Rp. 4000 untuk penyisihan, Rp. 6000 semifinal dan Rp. 10.000



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini