Home >

Hari Ini Kabupaten Pangandaran Berulang Tahun Yang Pertama


Hari Ini Kabupaten Pangandaran Berulang Tahun Yang Pertama

Hari ini tanggal 25 Oktober 2013 merupakan hari ulang tahun yang pertama untuk Kabupaten Pangandaran, sebuah perjalanan yang penuh keringat dan pengorbanan untuk menjadi kabupaten yang mandiri dan berharap lebih maju. Tepat setahun lalu DPR RI mengesahkan rancangan Undang-Undang pemekaran Pangandaran menjadi Undang-undang pertanda terpisahnya Pangandaran dari Kabupaten Ciamis.


Setahun berjalan tentu masih banyak kekurangan yang mesti bersama-sama kita perbaiki, perkembangan yang sudah mesti ditingkatkan. Menjadi Kabupaten Pariwisata yang Mendunia adalah cita-cita dibentuknya Kabupaten Pangandaran, sudah menjadi pekerjaan bersama untuk mengawal perkembangan dan berpartisipasi dalam membangun Kabupaten yang baru berusia satu tahun ini.

myPangandaran mengucapkan selamat ulang tahun Pangandaran, semoga semakin sejahtera, Kami masih ingat bagaimana perjuangan para pendidiri Pangandaran begitu tidak pantang menyerah, Kami mencatat Pansus Pemekaran Kekurangan Dana ditahun 2009. Kami masih ingat di tahun 2009 berita ketiga myPangandaran tentang Disepakatinya Nama Kabupaten Pangandaran . Banyak cerita tentang Pemekaran Pangandaran yang semuanya kita catat dalam arsip berita hingga saat ini.

Harapan dan doa tentu banyak tersirat dan terucap dari Warga Pangandaran semuanya, untuk anda yang ingin menyampaikan harapan, pergunakan fasilitas komentar dibawah berita ini. Anda juga bisa menyampaikan melalui twitter di hastag #HadiJadiPangandaran







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini