Home >

Jelang Natal dan Tahun Baru Pangandaran Berbenah


Jelang Natal dan Tahun Baru Pangandaran Berbenah

Pangandaran,myPangandaran - Hari Natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember tentunya menjadi salah satu momen penting bagi seluruh umat Kristiani di dunia, tak terkecuali beberapa umat muslim di Indonesia juga ikut memeriahkannya. Di Pangandaran sendiri terlihat beberapa hotel ikut berlomba-lomba merias pohon Natal dengan lampu dan pernak-pernik yang menarik.

Bagi yang ingin belibur ke Pangandaran kini tak perlu khawatir dengan kondisi jalan yang sebelumnya mengalami kerusakan sangat parah, beberapa jalan di Kab.Pangandaran pun kini telah usai di perbaiki meskipun belum sepeuhnya rampung. yang ingin berlibur ke Pantai Batu Hiu, Green Canyon dan batu Karas kini dapat menikmati perjalanan dengan nyaman karena kondisi jalan sudah membaik.

Warung-warung yang berada di pinggir jalan dan di pinggir pantaipun kini di tata kembali supaya tidak terlihat kumuh dan tidak menutupi pandangan arah ke pantai. Hal ini dilakukan mengingat seringnya terjadi kemacetan saat liburan atau hari-hari besar seperti ketika jelang Lebaran, Natal dan Tahun Baru tiba.

Bukan hanya itu saja, kepala Dinas Pariwisata Koperasi dan UMKM Kabu­paten Pangandaran Suheryana mengatakan, untuk persiapan libur Natal dan Tahun Baru 2014, pihaknya sudah membuat kesepakatan untuk pengangkutan sampah. Misalnya pengakutan dari lokasi dilakukan oleh DMO sedangkan dari TPS ke TPA tanggung jawab dinas terkait. “Yang belum tuntas adalah rekayasa lalu lintas dengan Dishub dan Polsek. Tapi pasti kami akan dikordinasikan secepatnya,”ungkap Suheryana.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini