Home >

Netral Jaya Motor Kembali Mengadakan Donor Darah untuk negeri


Netral Jaya Motor Kembali Mengadakan Donor Darah untuk negeri

Pada tanggal 14 Februari 2015, dealer resmi motor HONDA Netral Jaya Motor kembali mengadakan Donor Darah untuk negeri. Acara ini akan di laksanakan serentak di cabang Netral Jaya Motor yaitu di cabang Bandung, Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Pangandaran dan sidareja.

Untuk cabang pangandaran berlokasi di jl. Raya Babakan Km 1 ( kiri jalan arah banjar )

Setiap pengunjung yang datang pada hari itu selain bisa donor darah untuk membantu sesama juga akan mendapatkan beberapa keuntungan yaitu diantaranya :
- Pin Cantik
- Gratis 2x Angsuran
- Diskon sampai dengan Rp. 2.300.000
- Diskon Service 50%
- Diskon Spare Part 50%

Kegiatan ini merupakan diantara program CSR PT. Netral Jaya Motor yang dilaksanakan 2x dalam setahun yaitu pada bulan februari dan september, bagi anda yang selalu rutin mendonorkan darahnya bisa dijadikan tempat rutin untuk mendonorkan darahnya. Kegiatan mendonorkan darah jikalau dilakukan dengan rutin dan berkala akan banyak maanfaat yang di peroleh. Bagaimana tidak? Berikut ini adalah manfaat donor darah bagi kesehatan Anda:

- Menurunkan berat badan
- Melindungi jantung
- Meningkatkan sel darah merah
- Mencegah stroke
- Meningkatkan kesehatan psikologis
- Memperbarui sel darah baru
- Mencegah resiko terkena penyakit langka
- Menurunkan resiko kanker
- Meningkatkan produksi darah
- Pikiran menjadi lebih stabil
- Menurunkan kolesterol

Manfaat Donor Darah Bagi Tubuh

Itulah manfaat donor darah bagi tubuh sang pendonor, donor darah ini bagaikan pemeriksaan kesehatan secara rutin.
Tetapi selain baik untuk kesehatan, bagi wanita yang mendonorkan darahnya secara rutin ternyata juga baik untuk kecantikan. Merawat wajah dan tubuh tidak harus dengan menjalani perawatan mahal di salon, tetapi donor darah sebagai kegiatan sosial juga dapat merawat kecantikan Anda.

Manfaat Donor Darah Untuk Kecantikan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, donor darah yang dilakukan secara rutin dapat menurunkan berat badan. Manfaat donor darah untuk kecantikan ini dapat membantu Anda dalam memperoleh bentuk tubuh ideal. Bagi Anda yang ingin memiliki berat tubuh ideal dan kulit kencang, maka mendonorkan darah Anda secara rutin dapat membantu Anda mewujudkan keinginan Anda.

Dengan mendonorkan darah secara rutin, bukan hanya berat badan menurun tetapi pikiran Anda juga menjadi lebih stabil. Dengan begitu, segala kegiatan yang Anda lakukan lebih fokus dan membuat semua berjalan dengan lancar.

Manfaat Donor Darah Bagi Wanita

Stres adalah salah satu pemicu penuaan dini, jika Anda dapat menjaga pikiran Anda, maka dengan donor darah ini Anda dapat menjaga kulit Anda agar tidak mudah keriput. Manfaat donor darah bagi wanita ini telah banyak dibuktikan. Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, ternyata donor darah juga dapat memberikan manfaat lebih yang sangat mengejutkan.

Sumber : http://netraljayamotor.com



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini