Home >

Libur Nyepi, Green Canyon di Banjiri Wisatawan


Libur Nyepi, Green Canyon di Banjiri Wisatawan

myPangandaran.com, Pangandaran  - Hari ini Pangandaran di banjiri wisatawan, hotel dan penginapan nampaknya terisi penuh. Tidak hanya di Pangandaran, keramaian juga terjadi di pantai batu karas dan green canyon. Ribuan wisatawan hari ini membanjiri objek wisata tersebut.

Banyaknya wisatawan yang berkunjung ke objek wisata tersebut, khususnya green canyon, membuat antrian panjang, bahkan area parkir tak mampu menampung kendaraan yang akan parkir, dan terpaksa lahan-lahan kosong di sekitar green canyon di jadikan lahan parkir alternatif.

Hari ini tiket untuk naik perahu di green canyon habis terjual. Seorang pengunjung yang enggan menyebutkan namanya mengaku kecewa karena tidak bisa menikmati keindahan air sungai dan stalaktit serta stalagmit di Green Canyon. Banyaknya wisatawan dengan rombongannya yang tidak kebagian tiket, akhirnya memilih tujuan wisata ke pantai Batu Karas. 



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini