Home >

Jambore Slankers Bersama Slank Berjalan Tertib dan Lancar


Jambore Slankers Bersama Slank Berjalan Tertib dan Lancar

Cimerak, myPangandaran - Dalam rangka menyambut anniversary ke-10 Paguyuban Slankers Jawa Barat (PSJB), di gelar jambore slanker bersama artis ibu kota "Slank", bertempat di Lapangan Objek wisata Madasari, dengan dihadiri para slankers dari berbagai daerah, acara yang di gelar dua hari tersebut mulai dari tanggal 18-19 Oktober 2014 tersebut berjalan tertib dan lancar.

Dalam runtutan acara tersebut diisi dengan kegiatan postif dan menarik diantaranya pameran kreatif, api unggun, bola dan voly pantai, slank dance, pemutaran film slank "Metamorfoblus", Baksos & peresmian SFC Pangandaran n’ SFC Kuningan. Nampak Bupati Pangandaran pun menyempatkan diri menghadiri gelaran acara tersebut.

Sebelum tampil manggung di malam harinya (18/10), anggota slank yang terdiri dari Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho dan Ivan,  group band yang lahir 31 tahun yang lalu itu, sempat melakukan kagiatan bakti sosial bersama bupati, dan juga merasakan keindahan objek wisata Green Canyon Pangandaran serta menikmati hidangan seafood yang merupakan kuliner khas Pangandaran sebagai daerah wisata bahari.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini