Home >

Kecelakaan Tunggal di Emplak Pangandaran, Tidak Ada Korban Jiwa


Kecelakaan Tunggal di Emplak Pangandaran, Tidak Ada Korban Jiwa
Tampak warga membantu mengevakuasi badan mobil yang masuk jurang, mobil jenis bak terbuka ini menabrak pembatas jalan dan masuk jurang setelah menghindari tabarakan dengan sepeda motor. Photo by Ryan Afrian

Kalipucang, myPangandaran.com - Kecelakaan kembali tejadi di kawasan berliku Emplak Kecamatan Kalipucang Kab. Pangandaran, kali ini menimpa sebuah mobil L300 yang dikemudikan oleh sebuah keluarga. Mobil malang ini masuk jurang beruntung tidak ada korban jiwa (5/5).


Mobil ini melaju dari arah Pangandaran akan menuju ke Pemalang, kronologis kecelakaan ini terjadi karena mobil L300 ini makan jalan saat berada di tikungan tajam dengan kecepatan tinggi, dan dari arah berlawanan terdapat motor yang sedang melaju, mobil ini langsung menghindar ke kiri dan hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan dan langsung masuk ke bawah jurang. kejadian ini terjadi sekitar pukul 18.15 WIB.

Beberapa bulan sebelumnya sebuah mobil pribadi jenis avanza juga mengalami hal serupa dan masuk kedalam jurang, bahkan saat evakuasi badan mobil dari dalam jurang membuat kemacetan di daerah emplak yang terkenal akan berliku-likunya jalan dan sempit.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini