Home >

Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) 2014


Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) 2014

Kalipucang, myPangandaran - Minggu (12/10) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah  (FKDT) Kecamatan Kalipucang menggelar Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) 
di Gedung Dakwah Islam Kecamatan Kalipucang dengan dihadiri oleh peserta dari sembilan Desa di Kecamatan Kalipucang yang berjumlah 240 peserta. Selain itu, kegiatan PORSADIN ini dihadiri juga oleh Pengurus FKDT Kabupaten Pangandaran, Unsur Pemerintah Kecamatan Kalipucang serta unsur UPTD Dikbudpora Kecamatan kalipucang. Sedangkan kegiatan perlombaan tersebar di beberapa tempat, yakni : Gedung Dakwah Islam lantai 1-2, MTs Kalipucang, Masjid Besar Kec. Kalipucang, Aula Desa dan Lapang Desa Kalipucang.

Kegiatan PORSADIN kali ini menggelar 10 cabang perlombaan yang terdiri dari : Lomba Tahfidz Juz’amma, Murottal Wal Imla, Pidato Bahasa Indoensia, Pidato Bahasa Arab, Kaligrafi, Cerdas Cermat, Qosdiah Rebana Tradisional, Athletik cabang lari sprint, Pencak silat dan futsal. Tema yang diusung dalam PORSADIN tahun 2014 ini yaitu “menggali potensi dan membina ukhuwah insan diniyah dalam upaya mewujudkan generasi muslim yang berakhlakul karimah di tengah peradaban masyarakat kabupaten pangandaran”. Diharapkan PORSADIN 2014 kali ini dapat mewujudkan insan-insan diniyah yang mampu berkompetisi dalam ilmu agama dan olah raga dalam lingkup yang lebih luas yakni Kabupaten Pangandaran. serta dipesiapkan kontingen untuk mengikuti PORSADIN tingkat Kabupaten Pangandaran yang akan berlangsung pada tanggal 25-26 Oktober 2014 di Kecamatan Mangunjaya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini