Home >

Tujuh Cahaya Aneh Hiasi Langit Pangandaran


Tujuh Cahaya Aneh Hiasi Langit Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Tujuh cahaya aneh tampak menghiasi langit di Pangandaran, Ciamis, Jumat (15/7/2011). Cahaya-cahaya itu tampak melayang-layang dengan warna kelap-kelip.

Namun, cahaya itu bukan UFO atau semacamnya, melainkan layangan jenis night flying. Layangan jenis night flying merupakan layangan khusus yang didesain untuk terbang malam hari.

Sebab, di sekitar tubuh layangan dipasangi sejumlah lampu LED yang listriknya berasal dari baterai khusus berkekuatan 2,5 volt.

"Kita terbangkan tujuh layangan night flying untuk menghibur masyarakat," Ketua Panitia Pangandaran International Art Kite Festival Liannawati di sela kegiatan.

Ketujuh layangan itu diterbangkan dari lantai empat Hotel Sun In oleh beberapa pelayang sebagai rangkaian kegiatan Kite Festival.

"Dengan layangan ini kita yang ada di bawah dengan jarak 50 meter seolah-olah bisa berdisko," candanya.

Beberapa layangan itu di antaranya berbentuk wajah dan ikan. Sementara warna-warna yang berkelip itu di antaranya terdiri dari warna biru, hijau, kuning, dan merah.

Namun, layangan yang diterbangkan bukan dalam rangka lomba, melainkan hanya sebuah eksibisi. Sebab, rangkaian kegiatan baru resmi dilakukan besok dan minggu. (Sumber DetikCom / Photo Ilustrasi)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini