Home >

Warga Pangandaran Memperingati HUT Kabupaten Ciamis ke-370 Dengan Jalan Sehat


Warga Pangandaran Memperingati HUT Kabupaten Ciamis  ke-370 Dengan Jalan Sehat

Pangandaran, myPangandaran.com -Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-370 yang jatuh pada 12 Juni 2012, sebanyak lima ribu peserta dari berbagai Instansi Pemerintahan Kecamatan Pangandaran, Dinas pembicara/" target="_blank">Pendidikan  mulai dari  tingkat SD, SMP, dan SMA, Perangkat Desa, serta Masyarakat Pangandaran mengikuti Jalan Sehat (07/6). Route yang dilalui yaitu Start dari Lapang Merdeka Pangandaran-jalan Kidang Pananjung-Jalan Bulak Laut-Jalan Pantai Barat-Boulevard Tolgate Pangandaran dan finish di Kantor kecamatan Pangandaran.

Camat Pangandaran Dedy Mudyana, melepas ribuan Peserta Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-370 tahun 2012 di Lapang Merdeka Pangandaran, Kamis (07/6) pagi.Keceriaan siswa-siswi pelajar sekolah terlihat saat acara jalan santai di mulai meskipun harus berjalan kaki menempuh jarak yang lumayan jauh.Antusias peserta jalan sehat juga menunjukkan semakin tingginya kesadaran warga akan kesehatan terlebih banyaknya hadiah yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Camat Pangandaran Dedy Mudyana Menuturkan, banyaknya hadiah yang diberikan murni dari masyrakat dan untuk masyarakat, tidak ada seponsor satu pun dalam kegiatan jalan sehat ini yang terpenting dari kegitan ini adalah menjadikan kegiatan olahraga dan perilaku bersih dan sehat sebagai kebutuhan jasmani sekaligus rohani.

Saat berita ini disusun acara Jalan Sehat masih berlangsung di depan Kantor Kecamatan Pangandaran dan terlihat meriah dengan menampilkan hiburan organ tunggal dan pembagian door prize.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini