Home >

Cipaganti Group Akan Bangun 3 Hotel di Pangandaran


Cipaganti Group Akan Bangun 3 Hotel di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com - Cipaganti Group sepertinya masih terus menggurita ke beberapa sektor Bisnis, Group yang terkenal dengan penyewaan mobil dan travelnya kini sedang giat dalam sektor perhotelan dan wisata. Tercatat Cipaganti Legian Hotel adalah salahsatu hotel berbintang dibali yang dibangun oleh Cipaganti Group. Dalam beberapa tahun kedepan, rencananya Cipaganti akan membangun 3 buah hotel di Pangandaran yaitu Pangandaran Beach Hotel 1,2 dan 3.


Unit bisnis yang menjalankan sektor ini adalah Cipaganti Inti Development. Unit ini adalah salah satu divisi usaha dari Cipaganti Group yang bergerak di bidang property development yaitu real estate, apartement, hotel, resort, condominium hotel, mall, superblock dengan target pengembangan di kota-kota besar, ibu kota provinsi, kota transit, yang memiliki kuantitas dan kualitas market yang bertumbuh pesat berkaitan dengan potensi industri Sumber Daya Alam dan Pariwisata.

Andianto Setiabudi (CEO Cipaganti Group) dalam acara Ground Breaking Ceremonial Cipaganti Hills Apartement beberapa saat yang lalu di Bandung seperti yang dikutip myPangandaran dari  info.pikiran-rakyat.com mengatakan , "Dimulainya Ground Breaking Hotel Cipaganti Legian Bali dan Apartement Cipaganti Hills Cipaku Bandung menjadi next stepping point bagi Cipaganti Inti Development untuk memulai jaringan bisnis hotel dan apartement secara nasional. Target pengembangan Hotel dan Apartement sampai dengan tahun 2017 adalah 25 Hotel dan Apartement. Business plan hingga akhir 2013 akan dibangun di beberapa Kota antara lain Bandung (De Art Hotel Cipaganti - Jl. Eyckman, Batik Hotel - Jl. Sampurna), Pangandaran-Ciamis (Pangandaran Beach Hotel 1,2,3), Tanjung-Kalimantan Selatan (Cipaganti Tanjung Hotel), Balikpapan-Kalimantan Timur (Cipaganti Hotel and Apartement Sepinggan)."

"Kota-kota yang dipilih untuk pengembangan selanjutnya akan disinergikan dengan jaringan transportasi Cipaganti Otojasa dan daerah-daerah kaya sumber daya alam dan pariwisata untuk mewujudkan One stop transportation, industry and acomodation service.” Tambahnya.

Namun myPangandaran belum mendapatkan informasi lokasi yang akan dijadikan hotel oleh Cipaganti, apakah akan menggunakan lahan yang masih kosong di Pangandaran atau dengan mengakuisisi hotel yang ada dan membangun ulang.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini