Pangandaran,berita
Berita Kecamatan Pangandaran
Cipaganti Group Akan Bangun 3 Hotel di Pangandaran
Oleh @AdiSumaryadiRabu, 11 Juli 2012 14:06 WIB | Dibaca 3.962 kali
Cipaganti Group Akan Bangun 3 Hotel di Pangandaran
Pangandaran, myPangandaran.com - Cipaganti Group sepertinya masih terus menggurita ke beberapa sektor Bisnis, Group yang terkenal dengan penyewaan mobil dan travelnya kini sedang giat dalam sektor perhotelan dan wisata. Tercatat Cipaganti Legian Hotel adalah salahsatu hotel berbintang dibali yang dibangun oleh Cipaganti Group. Dalam beberapa tahun kedepan, rencananya Cipaganti akan membangun 3 buah hotel di Pangandaran yaitu Pangandaran Beach Hotel 1,2 dan 3.

Unit bisnis yang menjalankan sektor ini adalah Cipaganti Inti Development. Unit ini adalah salah satu divisi usaha dari Cipaganti Group yang bergerak di bidang property development yaitu real estate, apartement, hotel, resort, condominium hotel, mall, superblock dengan target pengembangan di kota-kota besar, ibu kota provinsi, kota transit, yang memiliki kuantitas dan kualitas market yang bertumbuh pesat berkaitan dengan potensi industri Sumber Daya Alam dan Pariwisata.

Andianto Setiabudi (CEO Cipaganti Group) dalam acara Ground Breaking Ceremonial Cipaganti Hills Apartement beberapa saat yang lalu di Bandung seperti yang dikutip myPangandaran dari  info.pikiran-rakyat.com mengatakan , "Dimulainya Ground Breaking Hotel Cipaganti Legian Bali dan Apartement Cipaganti Hills Cipaku Bandung menjadi next stepping point bagi Cipaganti Inti Development untuk memulai jaringan bisnis hotel dan apartement secara nasional. Target pengembangan Hotel dan Apartement sampai dengan tahun 2017 adalah 25 Hotel dan Apartement. Business plan hingga akhir 2013 akan dibangun di beberapa Kota antara lain Bandung (De Art Hotel Cipaganti - Jl. Eyckman, Batik Hotel - Jl. Sampurna), Pangandaran-Ciamis (Pangandaran Beach Hotel 1,2,3), Tanjung-Kalimantan Selatan (Cipaganti Tanjung Hotel), Balikpapan-Kalimantan Timur (Cipaganti Hotel and Apartement Sepinggan)."

"Kota-kota yang dipilih untuk pengembangan selanjutnya akan disinergikan dengan jaringan transportasi Cipaganti Otojasa dan daerah-daerah kaya sumber daya alam dan pariwisata untuk mewujudkan One stop transportation, industry and acomodation service.” Tambahnya.

Namun myPangandaran belum mendapatkan informasi lokasi yang akan dijadikan hotel oleh Cipaganti, apakah akan menggunakan lahan yang masih kosong di Pangandaran atau dengan mengakuisisi hotel yang ada dan membangun ulang.


Print PDF Versi PDF Arsip Lihat Arsip Berita Kecamatan Pangandaran RSS Sindikasi RSS

Anda ingin mengirimkan berita ataupun menjadi Citizen Journalism untuk Daerah Pangandaran dan sekitarnya? anda bisa mengirimkan berita kepada kami melalui fasilitas Kontribusi Berita



delan rahman budiman
1
delan rahman budiman
Kamis, 17 Januari 2013 12:30 WIB
ditunggu semoga segera berdiri hotel cipaganti d pangandaran sekalia buka juga rute bus executive bandung-pangandaran

Anda dapat memberikan komentar tentang Cipaganti Group Akan Bangun 3 Hotel di Pangandaran dengan menggunakan form dibawah ini .





 Notifikasi via email jika ada yang komentar



comments powered by Disqus
Akomodasi,Pangandaran
Pondok Wisata Bu iim
Rp. 750.000
Pondok Wisata Bu iim
Pondok Bu iim letaknya yang sangat dekat dengan pantai, dekat dengan lokasi berenang . Lokasi Pondok Bu iim yang strategis
Green House
Rp. 1.500.000
Green House
"Rumah sewa milik warga Pangandaran yang terletak di Jl.Parapat No.98.RT.003/009 Pangandaran, kurang lebih 200M menuju Pantai TImur Pangandaran dan 15
Aneka,Pangandaran
7 Alasan Mengapa Harus Liburan Musim Panas di Pangandaran

7 Alasan Mengapa Harus Liburan Musim Panas di Pangandaran
Liburan terutama di Pangandaran selalu menjadi pilihan menarik mengingat dalam satu daerah wisata terdapat begitu beragamnya aktifitas yang dapat anda lakukan mulai dari bermain di air laut, bermain di air tawar, hingga menje