Home >

PORSENI Antar Madrasah Tsanawiyah Ciamis Digelar di Pangandaran


PORSENI Antar Madrasah Tsanawiyah Ciamis Digelar di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com - Pekan Olahraga dan Seni antar madrasah tsanawiyah (MTs) akan kembali digelar tahun ini, kali ini pergelaran tahunan ini akan dilaksanakan di MTsN Pangandaran dengan memanfaatkan sejumlah tempat di Pangandaran. Dikutip dari situs MTsN Pangandaran, ada dua event besar yang akan digelar, yang pertama adalah PORSENI MTs se-KKM Pangandaran yang akan digelar pada tanggal 4 September 2012 dan disusul dengan Porseni MTs Sekabupaten Ciamis pada tanggal 11-13 September 2012.


MTsN Pangandaran sebagai tuan rumah pergelaran ini akan dipergunakan pada lomba Qosidah, Pidato 3 Bahasa, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan lomba Kaligrafi. Sedangkan untuk olahraganya akan digelar Volly Ball Putri dan Tenis Meja.

Beberapa tempat di Pangandaran yang akan dipergunakan juga dalam acara ini adalah Lapangan JS untuk Volly Ball Putera, SMKN Pangandaran untuk Bulutangkis Putra, Desa Pangandaran untuk Bulu Tangkis Putri, Lapang Baru desa Pangandaran untuk Atletik dan Lapangan Futsal Ujung Tol Pangandaran untuk Futsal.

Sumber Gambar mtsncisontrol.blogspot.com







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini