Home >

Pj Bupati Pangandaran Blusukan Kunjungi Korban Banjir


Pj Bupati Pangandaran Blusukan Kunjungi Korban Banjir
Penjabat Bupati Pangan­daran Endjang Naffandy Berbincang dengan warga korban banjir di dusun bojong tempel desa babakan kabupaten pangandaran.

Pangandaran, myPangandaran.com -Penjabat Bupati Pangan­daran Endjang Naffandy bersama BNPB Kabupaten Ciamis,BPPD Kabupaten Pangandaran,TNI dan Polri blusukan mengunjungi korban banjir di Dusun Bojong tempel desa Babakan akibat luapan sungai cikidang dan hujan selama tiga hari yang lalu (12/7/2013).

Ratusan korban banjir di Dusun Bojong tempel desa Babakan, Pangandaran, mendapatkan bantuan tanggap darurat dari pemerintah setempat berupa Sembako , sampai berita ini disusun ratusan rumah di dusun bojong tempel masing tergenang air.

Ditemui myPangandaran Endjang menuturkan mengenai antisipasi dan penanganan banjir dipangandaran salah satunya yaitu dengan cara normalisasi sungai cikidang yang akan di programkan pada tahun 2014 nanti. Sementara korban banjir masih mengungsi di rumah sanak saudaranya yang tidak terkena banjir, Enjang berkoordinasi dengan BPPD untuk menyiapkan dapur umun dan tenda pengungsian.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini