Home >

Silaturahmi Akhir Tahun 2013 Desa Sidomulyo


Silaturahmi Akhir Tahun 2013 Desa Sidomulyo

Pangandaran, myPangandaran ; Banyak cara untuk mempersiapkan tahun yang baru dan meninggalkan tahun lalu 2013, seperti yang di lakukan oleh perkumpulan pemuda kreatif Karang Taruna Putra Jaya di daerah desa Sidomuluyo ini, mereka menggelar silaturahmi akhir tahun dengan mengadakan sebuah seminar dan sosialisasi mengenai pemilihan umun cerdas.

Menghadirkan pembicara dari kota Bandung, kelahiran Pangandaran dan sebagai pemilik myPangandaran.com Adi Sumaryadi dan beberapa perangkat desa dan KPU cabang, serta anak muda dan  warga sekitar, sekedar berbagi pengetahuan yang dalam kesempatan itu membahas masalah IT (Information Technologi) atau teknologi informasi guna membidik visi suskses bersama membangun desa, harapanya dapat terbantu  salah satunya dengan bantuan IT tersebut.

Disela-sela seminar di hadirkan juga hiburan berupa organ tungggal yang menampilkan penampilan anak binaan karang taruna tersebut, dan di sampaikan juga sosialisasi pemilu cerdas, yaitu bagaimana menggunakan hak suara dengan cerdas.

Harapan dari di adakanya kegiatan tersebut menurut Imam Ibnu Hajar sebagai ketua panitia sekaligus ketua Karang Taruna, dapat menjadikan desa khususnya desa Sidomulyo dapat lebih maju, di  mana telah terlebih dahulu Kemkominfo sudah mempercayakan mobil internet kepada desa Sidomulyo sehingga dapat di maksimalkan pemanfaatanya dengan pengetahuan tehnologi informasi yang cukup.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini