Home >

Partai Demokrat Awali Kampanye Terbuka di Pangandaran


Partai Demokrat Awali Kampanye Terbuka di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran-  Ratusan massa simpatisan Partai Demokrat Pangandaran Jum’at (21/03) memadati lokasi Kampanye Terbuka Partai Demokrat di  Lapangan tol Boulevard Pangandaran. Sejumlah Caleg  dari partai Demokrat bergantian menyampaikan orasi Politiknya di hadapan ratusan massa mengatakan, untuk kedepan Partai Demokrat akan memberikan perhatian khusus terhadap sejumlah sektor yang sangat erat kaitannya dengan kebutuhan masyarakat, yakni kesehatan, perikanan, dan pertanian, pemberdayaan usaha kecil serta peningkatan kualitas pemerintahan dan pelayanan publik yang lebih baik.

Sementara situasi kampanye  Partai Demokrat terbilang kondusif meski dipadati oleh ratusan massa dengan kendaraan roda empat dan roda dua. Selain orasi diisi juga dengan acara sebar atribut dan souvenir partai serta hadiah hiburan, dengan diiringi musik dangdut dari musisi setempat, meski sempat di guyur hujan selama bebarapa saat kampanye tersebut tetap berlangung meriah, dan seusai kegiatan kampanye terbuka di lanjutkan dengan konvoi kendaraan mengitari sejumlah kawasan dan jalan-jalan protokol Pangandaran.

Kampanye terbuka terebut merupakan kampanye pertama kali yang di selenggarakan di Pangandaran dalam gelar pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 9 April 2014 mendatang. Kampanye tersebut membawa berkah tersendiri bagi para pedagang asongan sekitar, selain dagangan laris di beli para simpatisan, pengurus partai pun membagi-bagikan atribut berupa kaos partai dan souvenir lainya.

"Anda dapat mengirimkan informasi kegiatan/release kampanye Caleg/Partai anda ke redaksi@mypangandaran.com"




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini