Home >

Libur Hari Raya Nyepi Pangandaran Ramai Pengunjung


Libur Hari Raya Nyepi Pangandaran Ramai Pengunjung

Pangandaran, myPangandaran -  Hari raya Nyepi yang jatuh pada hari Senin tanggal 31 Maret 2014 yang bertepatan dengan libur akhir pekan yang panjang mengakibatkan banyak wisatawan merencanakan liburan ke berbagai daerah wisata, salah satunya ke daerah Pangandaran, dan peningkatan jumlah pengunjung Pangandaran telah terlihat sejak Sabtu (29/03), sejak pagi hari sudah nampak antrian kendaraan baik di lampu merah yang memanjang sampai antrian di pintu masuk objek wisata Pangandaran.

Musim liburan kali ini membuat sejumlah objek wisata di Pangandaran ramai di padati wisatawan domestik maupun mancanegara, mulai dari objek wisata Karang Nini, Karapyak, Green Canyon, Batu Hiu, Batu Karas, dan tentunya pantai Pangandaran, ribuan wisatawan nampak memenuhi sepanjang jalur pantai Pangandaran sepanjang hari.

Saking ramai dan lonjakan wisatawan yang membludak sampai-sampai objek wisata Green Canyon harus membuat jadwal pada hari Mingggu (30/03) yang mengharuskan wisatawan harus rela mengantri sejak pukul 06.30 Wib dan di tiket terpaksa di tutup pukul 10.00 Wib guna mengendalikan wisatawan yang hendak menikmati keindahan alam Green Canyon.

Ramainya beberapa objek wisata merupakan berkah bagi sejumlah pedagang yang menjajakan daganganya baik berupa pakaian, makanan maupun aksesories dan oleh-oleh khas, merupakan harapan sejumlah warga keramaian seperti ini diharapkan akan tetap terulang di hari-hari liburan mendatang, dan lebih jauh lagi warga berharap wisatawan yang berlibur akan lebih tertib dan sarana dan fasilitas liburan lebih di tata lagi, seperti wisata mobil gowes atau odong-odong yang membuat macet di sejumlah jalan di Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini