Home >

Vujovic Terkesan Dengan Sambutan Bobotoh dan Keindahan Pangandaran


Vujovic Terkesan Dengan Sambutan Bobotoh dan Keindahan Pangandaran

Persib Bandung akhirnya memboyong 15 pemain ke Pangandaran. Sebelumnya, Persib hanya menyisakan 12 pemain saat harus berhadapan dengan persibat Batang, Rabu (2/4). Itu karena 2 pemain asing, Djibril Coulibaly dan Konate Makan belum kembali dari Singapura setelah pengurusan Kitas (Kartu Izin Tinggal Terbatas). Dan Abdul Rahman izin karena ada urusan keluarga.

Salah satu pemain yang diboyong ke Pangandaran adalah Vladimir Vujovic. Pemain belakang asal Montenegro ini terkesan dengan keindahan pantai Pangandaran. Vujovic yang sebelumnya menghabiskan waktu liburannya ke Bali ini memuji pantai yang kini terletak di Kabupaten Pangandaran tersebut.

“Pantainya kecil jika dibanding dengan yang ada di Bali. Tapi sama cantiknya,” jelas Vujovic, sesaat setelah berlatih di pantai, Kamis (3/4).

Pagi tadi, Vujovic terlihat segar dan walaupun cukup kewalahan tetap ramah melayani permintaan bobotoh untuk berfoto dan minta tanda tangan. Pemain belakang bernomor punggung 4 ini cukup senang dengan banyaknya bobotoh yang hadir di Pangandaran.

“Fansnya sama banyaknya dengan yang ada di Bandung, mungkin ini lebih banyak. Tapi fans terlalu terbuka. Mereka selalu menyerbu setiap sehabis latihan. Kalau pemain ditahan terus untuk foto atau tanda tangan, mungkin pemain tidak akan pernah bisa pulang,” canda Vujovic.

Latihan di pantai kali ini disambut gembira Vujovic. Pasalnya, latihan ini bisa melepas kejenuhan pemain jika terus berlatih di tempat yang sama. Apalagi, Vujovic mengaku cukup lelah harus bermain untuk Persib sesaat setelah kepulangannya dari Singapura. “Senang dengan latihan seperti ini. Apalagi capek sehabis dari Singapura dan langsung harus bertanding ujicoba, dimana Persib harus bertanding tanpa menggunakan cadangan,” jelas Vujovic. Simamaung.com

 



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini