Home >

Besok Sore Persib Tantang Pangandaran Selection


Besok Sore Persib Tantang Pangandaran Selection
Tampak pemain sedang melakukan latihan kebersamaan di Pantai Pangandaran dihari pertama, Rencananya TC di Pangandaran kali ini akan berlangsung selama 4 hari. Photo by Asjen Ardiansyah

Rangkaian Pemusatan latihan di Pangandaran selain untuk mengasah fisik dan kebersamaan Persib juga akan melakukan ujicoba dengan Pangandaran Selection, sebelumnya dikabarkan PSGC yang akan ditantang namun karena izin keamanan yang tidak memungkinkan sehingga urung dilaksanakan. Ujicoba sendiri akan digelar esok hari Sabtu (05/04) mulai pukul 15:30 WIB dilapangan kampungbaru Ketapang Doyong Pangandaran.

"Kita akan uji coba besok. Lawannya Pangandaran Selection. Rencananya kita akan bertanding melawan PSGC, tetapi keamanan di sana belum siap," ujar Djadjang seusai memimpin sesi latihan seperti dikutip dari inilah.com.

Dia mengungkapkan, kekuatan klub Pangandaran Selection memang tak sebanding dengan skuat asuhannya kini. Namun, hal tersebut tak menjadi faktor penting, lantaran pada pertandingan persahabatan ini, guna menjaga atmosfer laga.

"Pastinya tidak berimbang. Tetapi ini untuk menjaga atmosfer pertandingan saja," jelasnya. Di hari kedua pemusatan latihan, tim jajaran pelatih mulai menaikkan intensitas latihan. Hal ini berbeda ketika pasukan Djadjang Nurdjaman, tiba pertama kali menginjakkan kaki di pantai selatan dengan berlatih ringan.

"Pagi ini intensitasnya agak lumayan naik dengan banyak speed dan sedikit teknik bola dengan bola voli kaki. Kita sudah naikan intesitas berlatih," ucapnya.

Disinggung soal kesiapan fisik Makan Konate dan kawan-kawan jelang pertandingan ISL menjamu Arema Cronous, pelatih asal Sumedang itu mengatakan, hanya tinggal menjaga. Artinya, skuatnya telah berada dalam level pertandingan. "Untuk kondisi fisik, saya anggap sudah di level yang siap untuk nanti kompetisi. Jadi, kita hanya menjaganya saja," pungkasnya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini