Home >

Tabligh Akbar Dai Ilusionis di Pangandaran


Tabligh Akbar Dai Ilusionis di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut Ramadhan dengan dengan penceramah ustad dengan gelar dai ilusionisnya yaitu Ustad H. Muhammad Anshori atau lebih di kenal dengan H. Koko Liem, SQ. MA dengan isi ceramah dengan istilah "Cerdil" atau kependekan dari ceramah dengan Ilusionis, kali ini mengangkat tema "Mewujudkan kerukunan dalam kehidupan masyarakat dengan silaturahim". Acara di gelar di Panggung Terbuka Pantai Barat Pangandaran atas prakarsa dari Paguyuban Pemuda Pasar Seni Lama (PADASARILA) Pangandaran yang di ketuai oleh kang Dani.

Acara tersebut yang di gelar dari pukul 19.30 Wib, pada hari ini (09/06) sebenarnya penceramah sudah berkeliling Pangandaran dan sempat berhenti untuk jamuan makan di salah satu rumah makan seafood di Pangandaran. Pada malam hari nya acara di hadiri oleh Bupati Pangandaran dan juga para sesepuh dan para tamu undangan. Tabligh akbar tersebut berlangsung meriah dengan pembawaan ceramah yang ringan dan penuh hiburan ilusionis yang lebih menghibur karena di selingi dengan sulap-sulap ringan dan ratusan penonton pun seringkali dibuat tertawa olehnya.

Pada kesempatan tersebut penceramah juga memperkenalkan sebuah buku yang ditulis langsung oleh penceramah, berjudul Mukjizat "D U I T" yang didalamnya berisi filosofi Doa, Usaha, Ikhlas dan Tawakal dari hasil penelitian selama lebih dari 16 tahun yang silam. Dan secara simbolis memberikan buku tersebut kepada Bupati Pangandaran dan kepada Ketua PADASARILA Pangandaran secara cuma-cuma.

Di akhir ceramah koko liem memberikan kesimpulan mengenai tema yang di angkat dan memberikan penjelasan mengenai penyambutan bulan Ramadhan dengan niat dan hati bersih serta suka cita harus menyambutnya karena Ramadhan adalah moment untuk membersihkan diri, dengan menggambarkan secara ilusionis berupa air teh yang di masukan kedalam gelas yang awalnya berwarna kuning menjadi bening kembali dibuatnya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini