Home >

Ditinggal Berobat Pemiliknya, Rumah di Karangsari Terbakar


Ditinggal Berobat Pemiliknya, Rumah di Karangsari Terbakar

Pangandaran, myPangandaran - Sebuah rumah yang ditinggal penghuninya berobat keluar kota di Dusun Karang Sari, Bulak Laut Pangandaran, Jawa Barat, ludes terbakar, Kamis (3/7) dini hari. Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat korsleting listrik karena menurut warga kebakaran bermula dari ruang keluarga rumah tersebut dan dapur menjadi bagian terakhir yang di lalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kondisi rumah hampir sepenuhnya terbakar habis, namun beruntung warga dan petugas pemadam dengan sigap membantu sehingga kebakaran tidak menjalar ke perumahan lainya, mengingat rapatnya rumah-rumah yang di sekelilinya merupaka area rumah sewa dan penginapan untuk wisatawan.

Dalam kesempatan ini myPangandaran menghimbau agar warga dalam beribadah di bulan Ramadhan jangan sampai lalai dengan peralatan rumah tangga dan instalasi listrik, mengingat pada bulan puasa ini kita di hadapkan dengan kebiasaan baru yang diluar kebiasaan pada hari-hari di luar Ramadhan, dan sebelum mengingalkan rumah pastikan terlebih dahulu tidak ada peralatan elektronik yang menyala terutama kompor dan peralatan listrik lainya semacam charger gadget dan lainya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini