Home >

Kunjungi Pangandaran, Gubernur Jawa Barat Terus Ingatkan Percepatan Pembangunan


Kunjungi Pangandaran, Gubernur Jawa Barat Terus Ingatkan Percepatan Pembangunan

Pangandaran, myPangandaran - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang akrab di sapa kang Aher oleh warga Pangandaran kemarin (06/07) sekitar pukul 15.30 Wib tiba di Pangandaran, kunjungan beliau kali ini dalam rangka silaturahmi bersama jajaran pemerintahan beserta masyarakat kabupaten Pangandaran, kesempatan silaturahmi tersebut karena bertepatan dengan bulan Ramadhan dan juga dalam kaitanya kunjungan langsung mengingat Pangandaran menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) di bawah kepemimpinan beliau yang di langsungkan di Masjid Agung Al-Istiqomah Pangandaran.

Dalam pertemuan tersebut disambut oleh jajaran pemerintahan daerah Kabupaten Pangandaran termasuk Pejabat Bupati Sementara Bpk. Enjang Naffandi, dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan sambutanya dan di sambut dengan hangat oleh Gubernur dengan memaparkan tujuan adanya suatu pemekaran daerah yaitu guna percepatan pembangunan dan percepatan pelayanan masyarakat dan juga peningkatan kesejahteraan masyarakatnya, dan menjadi tolak ukur suatu keberhasilan suatu pemekaran dapat diukur dari ketiga unsur tersebut.

Gubernur juga berharap sebelum terbentuknya dengan anggota DPRD yang baru dan pemilihan bupati yang baru pada 2015 nanti, kabupaten Pangandaran dapat terlebih dahulu menghadirkan pembangunan yang lebih cepat terkait visi menjadi kabupaten pariwisata, dengan dukungan seluruh warga masyarakat kabupaten Pangandaran, dengan didukung pula dengan kekuatan sumber daya alam yang melimpah khususnya di bidang pariwista, akan dapat menghasilakan kesejahteraan masyarakat dengan menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang besar.

Kegiatan tersebut di tutup dengan tausiah yang di sampaikan oleh Gubernur yang mengajak pada bulan suci Ramadhan kali ini dengan menyambutnya dengan penuh kegembiraan mengingat bulan tersebut adalah bulan Rahmat, bulan ampunan, dan bulan pembebasan dari api neraka. Doa penutup juga di sampaikan oleh pemuka agama dan diakhiri dengan bersantap berbuka puasa bersama, di halaman masjid.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini