Home >

Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-69 di Kabupaten Pangandaran Meriah


Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-69 di Kabupaten Pangandaran Meriah

Peringatan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 di Kabupaten Pangandaran di peringati cukup meriah jika di bandingkan peringatan tahun kemarin yang di peringati bertepatan dengan bulan Ramadhan. Peringatan terbagi menjadi dua titik yaitu di Lapang Merdeka Pangandaran dan di Lapang Parigi yang di hadiri oleh Bupati Pangandaran, sedangkan di Lapang Merdeka di pimpin sebagai pembina upacara Camat Pangandaran.

Kemeriahan tampak dari antusias para siswa-siswi sekolah mulai dari Sekolah dasar hingga Sekolah Menengah Umum (SMU), partisipasi warga juga tak luput memeriahkan peringatan tersebut, sejumlah perwakilan dari berbagai RW dan Dusun di Pangandaran menyumbangkan hasil karya kreatifnya yang berragam, mulai dari becak yang di hias menyerupai helikopter tempur, mobil yang di sulap menjadi tank tempur, dan berbagai kreatifitas lainya, juga dari komunitas-komunitas sekitar Pangandaran diantaranya terlihat ada dari Komunitas Iket Sunda (KIS) Cabang Pangandaran, dari Paguyuban Pencak Silat Buhun Jalak Pakidulan, dari komunitas seni kuda lumping, dan banyak yang lainya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Pangandaran yaitu Bpk. Endang Hidayat S.H menyampaikan sambutanya dengan momentum semangat kemerdekaan kita jadikan Kabupaten Pangandaran sebagai Kabupaten pariwisata termuda yang mendunia, dengan peran aktif pemuda dan warga Pangandaran yang sadar akan nilai-nilai potensi pariwisata Pangandaran, setelah penutupan upacara kemerdekaan dilakukan carnaval mengelilingi kecamatan Pangandaran dengan beriringan dan di iringi irama drum band.

Untuk melihat kemeriahanya silahkan kunjungi halaman berikut, http://www.mypangandaran.com/galeri/detail/170/3217/peringatan-hut-ri-ke-69-kabupaten-pangandaran.html



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini