Home >

Pangandaran Lautan Scooter Pangandaran 2014


Pangandaran Lautan Scooter Pangandaran 2014

Pangandaran, myPangandaran - Pangandaran Scooter Association (PASCA) kembali mengadakan event Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) yang bertepatan dengan ulang tahun Pasca yang ke-13 dan Palas yang di selenggarakan di tahun ke-12, tidak seperti biasa acara yang biasanya dipusatkan di Ujung Tol Boulevard,kali ini acara tersebut di adakan Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran, dan tetap menjadi ajang tahunan yang menyita para scooteris dari berbagai daerah berkumpul dalam ajang silaturahmi antar komunitas terebut.

Acara yang di adakan selama dua hari tersebut yaitu dari tanggal 23 sampai 24 Agustus tersebut, selain bersiaturahmi juga di adakan  live music reggae, sexy dancer, games, dan Bazar sparepart vespa.

Seperti biasanya komunitas vespa tersebut selalu ramai dan membawa keunikanya masing-masing, dari mulai bentuk kendaraanya sampai kepada pengendaranya, dan nantinya akan di nilai oleh panitia untuk mendapatkan hadiah hiburan.

Untuk melihat bagaimana unik dan menariknya dapat di lihat di http://www.mypangandaran.com/galeri







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini