Home >

Pelayananan Mobil SIM Keliling Dirlantas Ciamis di Serbu Warga Pangandaran


Pelayananan Mobil SIM Keliling  Dirlantas Ciamis di Serbu Warga Pangandaran

Setelah kurang lebih 2 bulan tidak datang ke Pangandaran mobil layanan SIM keliling Dirlantas Ciamis hari ini Selasa, (16/09)) melayani masyarakat di bundaran simpang lima Pospolantas Pangandaran. Keberadaan mobil layanan SIM keliling Dirlantas Ciamis langsung di serbu warga Pangandaran dan sekitarnya yang telah menunggu kedatangan Mobil Layanan SIM keliling, biasanya Mobil Layanan SIM keliling Dirlantas Ciamis datang ke Pangandaran setiap satu bulan sekali  .Mobil Layanan SIM keliling melayani perpanjangan SIM untuk wilayah Pangandaran, Pemohon datang dengan membawa syarat-syarat berupa foto kopi KTP dan foto kopi SIM.

Layanan SIM keliling sangat membantu dan menghemat waktu ketimbang harus pergi ke Ciamis,Keterbatasan tempat dan waktu terkadang membuat Layanan SIM keliling dirasa kurang memuasakan, meski harus menunggu saat antrian yang panjang dari pagi hari sampai sore tidak masalah bagi beberapa warga . mobil Layanan SIM keliling juga di tunggu-tunggu para Pegawai Negeri Sipil yang notabennya sangat sibuk dengan pekerjaan sehari-harinya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini